Misi saya menciptakan blogger ini :

Misi saya menciptakan blogger ini :
1. Menjadikan Blogger Sambas sebagai wadah inspirasi anak Bangsa yang peduli dengan kampung halamannya. 2. Menjadi jembatan menuju kemajuan anak-anak Bangsa yang tertinggal. 3. Mempromosikan Potensi Daerah yang belum dikenal secara umum. 4. Menjadi Mitra Kerja Yang Professional.

Pemangkat

Kamis, 18 Maret 2010

Pemangkat Kampoeng Halamanku

Kota Pemangkat adalah Kecamatan yang terbesar di Kabupaten Sambas. Pada umumnya pemangkat banyak juwak aset yang bise kitte litek terutame dengan keindahan alamnye dan juwak banyak sekali kite jumpaek tempat-tempat pariwisata yang bise kite page' misalnya Pariwisata Tanjong Batu dan Pantai-pantainye yang indah ditambah agek suasane disaant sore hari membuat orang berduyun-duyun untuk santai sambil menikmati matahari terbenam.

3 komentar:

  1. adap wa u....

    Ko...

    gmne we care'y hiasek bloger ee...

    tlong ajarek iE

    BalasHapus
  2. Pemangkat kampung halaman ku...weh..jadi salok dg pemangkat. He..he..tpi gx krj jadi ndk d boleh kn blik dolx ama sibos... Ko..slm knl jx..aku biak pmkt jw..mungkin u knl aku, aku kwn valentino, kakak dri kwn adk u , he..he skdr penasarn jx , mame2 jx blogger2 sambas ye..pyh nyn cri y d google.., thu k u alamat2 blog blogger pmkt..? Jawabn y krm ke http://a-mobile-blogger.blogspot.com i...ku tunggu..

    BalasHapus